Dollar Ziddu

Translate

Kurs Mata Uang

Selasa, 13 Maret 2012

Xperia S Awali Serbuan Android Sony di Indonesia

Jakarta - Sony Mobile Communications bersiap memasarkan handset Android pertamanya untuk pasar Indonesia. Sony Xperia S dipastikan menjadi smartphone perdana yang masuk ke pasar Tanah Air.

"Perkiraan keluarnya di Indonesia pada akhir Maret. Kalau harganya di kisaran Rp 5,5 juta," ungkap Hanny Sanjaya, Marketing Communications Manager Sony Mobile Communications Indonesia di Wisma Pondok Indah, Selasa (13/3/2012).

Sesudah Xperia S, dua handset Sony yang lain juga akan dipasarkan di Indonesia pada kuartal 2 2012. Yaitu Sony Xperia P dan Xperia U.

Namun untuk kedua handset tersebut kisaran banderolnya belum diketahui pasti, yang jelas kastanya berada di bawah Xperia S.

Xperia S sendiri saat ini menempati posisi tertinggi di jajaran smartphone Sony. Smartphone ini dibekali prosesor dual core 1,5 GHz, RAM 1GB dan memori internal 32GB.

Selain ketiga handset tersebut, Sony akan mengeluarkan lebih banyak lagi merek handset. Mungkin dengan harga yang lebih terjangkau lagi.

Sedangkan sistem operasi Android tetap akan menjadi fokus mereka. Namun Sony tidak menampik kemungkinan memakai sistem operasi lain di masa depan, seperti Windows Phone.

"Kita akan melihat dulu pasarnya seperti apa," kata Ola Lilja Molen, Head of SEA Markets Sony Mobile Communications.


sumber : http://inet.detik.com/read/2012/03/13/171050/1866230/317/xperia-s-awali-serbuan-android-sony-di-indonesia

0 komentar:

Posting Komentar