Dollar Ziddu

Translate

Kurs Mata Uang

Selasa, 13 Maret 2012

Sony Mobile Pede 'Sihir' Android Pikat Indonesia



Jakarta - Akuisisi Sony pada Sony Ericsson telah rampung, dan kini vendor tersebut resmi bernama Sony Mobile Communications. Sony Mobile pun menyatakan siap berkiprah di pasar smartphone Indonesia.

"Kami sekarang sudah subsidiary penuh Sony Corporation. Indonesia jadi pasar yang menarik bagi kami dan menjadi salah satu negara kunci untuk tumbuh," kata Ola Lilja Molen, Head of SEA Markets Sony Mobile Communications di Wisma Pondok Indah, Selasa (13/3/2012).

Pasar smartphone Indonesia saat ini boleh dikatakan sangat keras dan dipenuhi pemain-pemain papan atas. Namun Ola percaya diri sistem operasi Android yang dipilih Sony memiliki sihir tersendiri untuk memikat pasar.

"Pasar Android tumbuh di Indonesia dan saat ini kami fokus pada Android. Kami sungguh percaya Android adalah sistem operasi yang tumbuh cepat dan platform yang dipilih konsumen," jelas Ola.

Di samping mengandalkan Android, Sony yakin dapat bersaing dengan mengandalkan nama brandnya yang sudah baik. Demikian juga handset Sony akan menghadirkan teknologi terkini khas Sony.

"Sony Mobile akan menjadi bagian yang penting dalam ekosistem Sony yang terdiri dari empat jenis layar. Yaitu tablet laptop, televisi dan smartphone," imbuh Ola.

Sony saat ini telah memperkenalkan tiga buah handset Android yang akan segera dipasarkan di Indonesia. Yaitu Xperia P, Xperia S dan Xperia U.


sumber : http://inet.detik.com/read/2012/03/13/162204/1866148/317/sony-mobile-pede-sihir-android-pikat-indonesia

0 komentar:

Posting Komentar