Dollar Ziddu

Translate

Kurs Mata Uang

Rabu, 14 Maret 2012

Heboh, Supermarket 'Jual' New iPad Hanya Rp 700 Ribu


London - Harga termurah komputer tablet iPad terbaru di kisaran USD 499. Namun sebuah toko retail tenar membanderolnya sangat miring, yaitu USD 78. Sontak, penawaran ini pun bikin heboh dan membuat banyak orang memesannya.

Adalah website retail raksasa Inggris, Tesco, yang menampilkan daftar harga New iPad hanya di rentang harga 50 poundsterling atau di kisaran USD 78. Jika dirupiahkan, banderol tersebut hanya Rp 714 ribu.

Pemesan pun langsung membludak, terlebih yang ditawarkan adalah New iPad WiFi versi 64GB. Usut punya usut, ternyata telah terjadi error di sistem komputer Tesco yang membuat harga iPad tersebut salah. 

"Kami memang senang menawarkan pada konsumen harga yang murah, namun sayangnya ini adalah error yang saat ini sudah diperbaiki," kata juru bicara Tesco. 

Dia menambahkan tidak ada uang yang ditarik dari konsumen yang telah melakukan pemesanan. Tesco tidak mengungkap seberapa banyak orang yang memesan New iPad harga miring tersebut. 

Namun agaknya peminat sangat banyak karena kabar iPad harga 'gila' itu sudah menyebar ke mana-mana. Dikutip detikINET dari DailyMail, Rabu (14/3/2012), Tesco sendiri dikenal sebagai toko retail yang banyak menawarkan barang dengan harga murah.

"Seperti mendengar lagu indah ketika melihat harga itu. Aku cepat-cepat membeli satu untuk pacarku dan satu untuk saudaraku," kata Dominic Gemski, salah satu peminat. Sayangnya, dia harus menelan kekecewaan. New iPad sendiri akan dipasarkan mulai 16 Maret.


0 komentar:

Posting Komentar